Kopie Aceh, Singah Untuk Menghilangkan Kantuk

gambar tentang kopie aceh, singgah untuk menghilangkan kantuk
Kopie Aceh, Singah Untuk Menghilangkan Kantuk
Hari ini benar-benar melelahkan bagiku. Aktivitas di hari ini, benar-benar membuat pentat. Terkadang, rasa kantuk itu datang disaat seperti ini. Mulai dari pagi hari, hingga malam hari aktivitas mengajar yang padat membuatku kehilangan waktu untuk istirahat.

Kopie Aceh, Singah Untuk Menghilangkan Kantuk

Rumah Kopie Aceh, aku singgah disitu. Awalnya, karena tak kuasan menahan kantuk berencana untuk meminum segelas kopi. Kopi yang kutahu alat untuk menghilangkan kantuk. Sesampainya disini, akupun bingung. Setelah minum kopi, ku pesanlah makanan. Nah, disinilah antara benar dan tidak, bahwa kopi itu membuat kantuk. Awalnya ku abaikan saja.
Singkatnya, rupa-rupanya aku semakin terkantuk setelah meminum kopi. Kupikir karena kebanyakan makan berat, seperti nasi, dinsum, ku makan juga disini. Ah, banyak sekali. Kupikir itulah yang membuatku terkantuk-kantuk lagi setelah minum kopi.
Sebelumnya, ngantuk ku ini hilang setelah aku minum kopi. Jadi, bagi kawan-kawan, ku sarankan minum kopi untuk menghilangkan kantuk. Namun, informasi yang beredar, menurut Dokter Sehat yang diposting di situsnya mengatakan bahwa terdapat sejumlah efek negativ yang dilahirkan dari akibat meminum kopi. Oleh sebab itu, ku sarankan sama kawan-kawan supaya minum kopi seperlunya saja, jangan jadikan sebagai minuman utama atau sesering mungkin. Dikhawatirkan, bahaya itu akan datang. Paling tidak, untuk menghilangkan kantuk sesaat boleh. Tapi, jangan juga terus menerus, nanti kecantuan.

Kesimpulan dan Penutup

Boleh kalian minum kopi di Rumoh Kopie Athej bila kalian berada di Medan (Bukan Promosi). Yang perlu disampaikan disini adalah bahwa tempat aku minum ini, lokasinya cukup memadai, dimana disini disediakan layanan Free Wi-Fi, sampai-sampai aku bisa menuliskan postingan ini disini. Selain itu, tempat ini juga cukup santai. Walau berada di tengah kota besar, tempat ini cukup nyaan menurutku. Intinya, aku bukan promosi ya, hanya sekedar saran saja. Memang, tentunya banyak juga tempat yang lebih baik di luar sana. Namun, bila lokasi kalian dekat dengan lokasi tempat ku ini, lebih baik kesini saja. Selain menghemat BBM, juga menghemat waktu kalian. Sehingga, bisa bersantai dan berlama-lama disini.
Demikian artikel tentang Kopie Aceh, Singah Untuk Menghilangkan Kantuk. Semoga dapat memberikan informasi dan dapat membantu. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa berikan saya komentar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *