STAI UISU Pematangsiantar MoU Dengan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam di Aceh

Reza Noprial Lubis

Alhamdulillah, sejak tanggal 19 - 22 September 2024 Saya bersama dengan rekan yang lainnya ditugaskan untuk mengikuti kegiatan jalin kerjasama antara STAI UISU Pematangsiantar dengan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam di Provinsi Aceh.

Kegiatan ini dilangsungkan sejak 19 - 22 September 2024. Jadwal keberangkatan dimulai pada tanggal 19, dan tiba di Aceh pada 20 September 2024. Perguruan tinggi yang dikunjungi yakni STAI Syekh Abdur Rauf Aceh Singkil.

MoU STAI UISU dan STAISAR

Pada lokasi yang sama, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STAI "UISU" Pematangsiantar juga melaksanakan kegiatan External Benchmarking, yang mana kegiatan ini merupakan sharing keterlaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di lingkungan perguruan tinggi masing-masing.

Kegiatan External Benchmarking ini juga dihadiri dengan Sekretaris LPM serta unit dan unsur lainnya yang memiliki kaitan dengan SPMI dari masing-masing PT.

External Benchmarking LPM STAI UISU Pematangsiantar

Selanjutnya, Tim STAI UISU Pematangsiantar berangkat ke STIT Hamzah Fansuri di Subulussalam.

MOU STAI UISU Pematangsiantar dengan STIT Hamzah Fansuri

Perguruan Tinggi terakhir yang dikunjungi adalah STAI Tapaktuan, Aceh Selatan.

MOU STAI UISU Pematangsiantar dengan STAI Tapaktuan
Reza Noprial Lubis
Seorang praktisi pendidikan yang gemar menulis. Halaman blog ini, didedikasikan untuk memberikan nilai edukasi kepada setiap pengunjung tentang pendidikan Islam.
Comments