Panitia PBAK-MB STAI UISU Pematangsiantar 2024

Reza Noprial Lubis

Alhamdulillah, hari ini kembali bertugas sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru (PBAK-MB) dilingkungan STAI "UISU" Pematangsiantar.

Kegiatan ini dilangsungkan selama 3 hari sejak tanggal 29-31 Agustus 2024, dengan dihadiri lebih dari 170+ peserta (mahasiswa baru).

PBAK-MB STAI UISU Pematangsiantar 2024

Kegiatan ini melibatkan berbagai elemen dalam lingkungan STAI "UISU" Pematangsiantar, termasuk diantaranya seperti Dosen, Pimpinan perguruan tinggi, serta mahasiswa aktif.

Kegiatan ini dilangsungkan dengan baik dan tanpa halangan yang berarti. Hari demi hari, kegiatan berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini diisi dengan sajian materi yang mendatangkan Narasumber yang berkompeten, baik dari internal kampus dan eksternal. Salah satu narasumber eksternal yakni Dr. Ahmad Sopian, MA (Kakan Kemenag Kab. Simalungun) yang juga berkesempatan hadir langsung untuk menyampaikan materi pada kegiatan PBAK-MB.

Turut hadir juga Ketua Badan Perwakilan Yayasan UISU Siantar, Hj. Dewi Kirana, SE., MM., yang juga menjadi Narasumber dalam kegiatan ini.

Narasumber lain dari internal terdiri dari Ketua serta wakil ketua. Lebih detail, dapat dilihat pada tabel berikut:

No. Nama Instansi
1 Hj. Dewi Kirana, SE., MM. BPY UISU Siantar
2 H. Saleh Adri, S.Ag., MA STAI "UISU" Pematangsiantar
3 Dr. Muhammad Zein, M.Pd.I STAI "UISU" Pematangsiantar
4 Hadi Suprapto, S.Ag., M.Kom.I STAI "UISU" Pematangsiantar
5 Dr. Ahmad Sopian, MA Kakan KEMENAG Simalungun
Reza Noprial Lubis
Seorang praktisi pendidikan yang gemar menulis. Halaman blog ini, didedikasikan untuk memberikan nilai edukasi kepada setiap pengunjung tentang pendidikan Islam.
Comments