Menghadiri Kegiatan Workshop EMIS, PDDIKTI, NEOFAADER, dan SISTER Kopertais Wil IX

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilangsungkan oleh Kopertais Wilayah 9 dengan tema Workshop EMIS, PDDIKTI, NEOFAADER, dan SISTER pada 27-28 Juli.
Reza Noprial Lubis

Untuk melihat semua kegiatan yang Saya lakukan, lihat halaman Kegiatan.

Workshop EMIS PD Dikti SISTER Kopertais Wil 9
Penyampaian materi pada kegiatan Workshop

Bersyukur karena hari ini adalah hari terakhir Saya mengikuti kegiatan Workshop EMIS, PDDIKTI, NEOFAADER, dan SISTER Kopertais Wil. IX Sumatera Utara. Sejak 27 Juli yang lalu, Saya ditugaskan untuk menghadiri kegiatan ini, hingga 28 Juli 2024.

Selama 2 hari dilangsungkannya kegiatan ini, memiliki banyak pesan yang justru mengandung banyak manfaat. Seperti yang kita tahu, bahwa keberadaan pendataan melalui aplikasi web seperti EMIS, PDDIKTI, NEOFAADER dan SISTER merupakan bagian yang tidak kalah penting bagi kelangsungan perguruan tinggi, bahkan pada individu dosen.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan perguruan tinggi dan Operator Perguruan Tinggi dibawah naungan Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara. Dan Saya ditugaskan bersama dengan Operator EMIS dan PD Dikti.

Dokumen-dokumen terkait dalam kegiatan ini yakni:

Reza Noprial Lubis
Seorang praktisi pendidikan yang gemar menulis. Halaman blog ini, didedikasikan untuk memberikan nilai edukasi kepada setiap pengunjung tentang pendidikan Islam.
Comments