Pelatihan Teknik Penyusunan Skripsi Mahasiswa di STAI UISU Pematangsiantar

Halaman ini merupakan bagian dari Kegiatan Penunjang Lainnya yang dilakukan. Ditugaskan sebagai Ketua Panitia dalam sebuah kegiatan di STAI UISU.
Reza Noprial Lubis

Untuk melihat semua kegiatan yang Saya lakukan, lihat halaman Kegiatan.

pelatihan-teknik-penulisan-skripsi-mahasiswa-1 SK Tugas Dokumentasi

Alhamdulillah, hari ini terlaksana kegiatan Pelatihan Teknik Penulisan Tugas Akhir yang dikhususkan untuk dosen pembimbing skripsi dan dosen tetap. Kegiatan ini dilangsungkan di Ruang Microteaching STAI UISU Pematangsiantar yang dilaksanakan pada 8 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua STAI UISU Pematangsiantar yang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilangsungkan dengan harapan dapat terciptanya budaya baik dalam penyusunan skripsi oleh Mahasiswa.

Turut hadir juga Ketua Pelaksana Kegiatan Yayasan (PKY) UISU yang juga dalam sambutannya memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan yang dilangsungkan. Dalam kesempatan yang sama, Saya selaku ketua panitia juga diminta untuk memberikan Laporan Panitia.

Reza Noprial Lubis
Seorang praktisi pendidikan yang gemar menulis. Halaman blog ini, didedikasikan untuk memberikan nilai edukasi kepada setiap pengunjung tentang pendidikan Islam.
Comments